Kimagz Theme (Tema Simpel Ala Abang Ryan)

Kimagz Theme ini Saya buat untuk Anda yang lebih menyukai tampilan sederhana dan tidak terlalu banyak gaya aneh-aneh. Sudah banyak sekali tema redesign sebelumnya yang pernah Saya buat dan menurut Saya tema inilah yang paling baik dan paling simpel dari semua tema redesign yang saya buat.

Anda Suka kesel gak sih ketika sedang membuka suatu laman web yang memakan waktu loading hingga 5-10 detik atau bahkan lebih, menjengkelkan banget bukan? Dengan Template ini Saya fokuskan untuk kecepatan loading ketika membuka blog supaya pengunjung tidak kesal menunggu kelamaan, karena bisa membuat pengunjung jadi pindah ke blog lain. Sayang banget kan kalo pengunjung setia Anda pada pindah ke blog lain.

Berikut Harga dan Fitur sederhana dari Template Kimagz Theme:

Informasi Template
  • Version: 1.0
  • File Name: Kimagz Theme
  • Date: April 10, 2020

Features


Setiap ada update Anda berhak mendapatkannya
Buka Komentar
Tutup Komentar

1 Komentar

Catatan Untuk Para Jejaker
  • Mohon Tinggalkan jejak sesuai dengan judul artikel.
  • Tidak diperbolehkan untuk mempromosikan barang atau berjualan.
  • Dilarang mencantumkan link aktif di komentar.
  • Komentar dengan link aktif akan otomatis dihapus
  • *Berkomentarlah dengan baik, Kepribadian Anda tercemin saat berkomentar.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel